Addons JR 205 edit Yazid M.F V4 reskin Baymi V2

    Video review addons JR 205 V4 editan Yazid M.F | Video: Yazid M.F

 Add Ons Ini Adalah Pengembangan Dari Add Ons Sebelumnya Yaitu V.3, Spesialnya Add Ons Ini Dengan Adanya Semboyan 21, LED Display Yang Menyala, Gerbong 6 Pintu, Bogey Aseli Ala JR 205, Pijakan Pintu KRL Di Beberapa Varian, Dan Lain Sebagainya...

Penasaran Add Onsnya Seperti Apa? Simak Videonya...

Status : Sukses Ditest Pada Trainz Simulator 2012 HF4 (PC) & Trainz A New Era SP4 (PC)... No Misdep (source: Deskripsi video dari Yazid M.F)

Lalu saya edit lagi addons JR 205 editan Yazid M.F V.4 dengan cara menambahkan consist krl JR 205-141, consist krl JR 205-69, dan consist krl JR 205-46 gigi balang, kemudian saya edit beberapa skin aslinya (seperti skin krl JR 205-8 kepala & skin krl JR 205-143 kepala) menjadi skin krl JR 205-141 kepala dengan cara mengubah nomor tag & nomor samping aslinya krl BUD143 jadi nomor tag "141" & nomor samping "205-141", penambahan signage Kereta Khusus Wanita aslinya krl jr 205-141, dan mengubah tujuan BOO141 yang sebelumnya menampilkan "DEPOK 08SF" jadi "RANGKASBITUNG 10SF"

Kemudian saya mengubah nomor tag & nomor samping aslinya krl BUD8 jadi nomor tag "69" & nomor samping "205-69", penambahan signage KKW aslinya krl jr 205-69, dan mengubah tujuan aslinya krl BUD8 jadi tujuan aslinya BOO69/sama kayak tujuannya krl BOO141

Kemudian saya mengedit livery krl jr 205 ex musashino line pengapalan terakhir (aslinya sih krl jr 205 BUD5) jadi krl jr 205 set BUD46 livery gigi balang, dan saya edit livery gigi balang pada krl BUD46 seperti edit livery batik Parang Barong pada krl SLO32 & saya mengubah tujuannya yang sebelumnya menampilkan "ANGKE 08SF" jadi "ANGKE 12SF"

Terakhir, saya mengubah skin moket kursi di seluruh file addons dari skin moket kursi asli krl JR 205 di Jepang menjadi skin moket kursi ala ala KCI tahun 2019, warna terdiri dari pink (untuk skin moket kursi di addons bagian kepala), skin moket kursi hijau (untuk skin moket kursi di addons gerbong bagian tengah), dan skin moket kursi merah (untuk skin moket kursi prioritas) 

Link download : Google drive

Credits by Baymi production


 

Comments